Perpustakaan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Skripsi PGSD

Pengembangan Evaluasi Pembelajaran Menggunakan educaplay pada topik pola hidup Gotong royong: Penelitian research and developmen pada peserta didik kelas IV di sekolah dasar pertiwi semester genap tahun ajaran 2024/2025

Rahayu. chintia yuniar/037121088 - Nama Orang;

Chintia Yuniar Rahayu. 037121088, pada topik pola hidup gotong royong pada peserta didik kelas iv di sd pertiwi kota bogor. penelitian ini merupakan research and development dengan menggunakan model ADDIE (analysis, design, development, implemantion, evaluation) yang bertujuan untuk mengembangan evaluasi pembelajaran menggunakan educapaly pada materi pola hidup gotong royong. penelitian ini di laksanakan disekoalah dasar pertiwi kota bogor dengan subyek penelitian 32 peserta didik kelas IV pada semester genap tahun pembelajaran 20242025 uji validasi penelitian ini di lakukan oleh media, bahahsa dan 2 materi selain penelitian dari para ahli, angket respon peserta didik dan guru juga di berikan unkuk mengembangkan dan menyempurnakan evaluasi pembelarana menggunakan edaplay, hasil validasi olaeh ahli media di peroleh persentese 92% dengan kriteria "sangat layak", ahli nahasa di peroleh persentese 98% dengan kriteria "sangat layak", ahli materi (dosen) diperoleh dengan persentase 88% dengan kriteria "sangat layak", hasil angket respon peserta didik memperoleh hasil persentese 88% dengan kriteria "sangat layak", serta hasil angket guru mempertoleh hasil persentese 90% dengan kriteria "sangat layak". dengan demikian dapat disimpulkan bahwa evaluasi pembelajaran menggunakan educaplay layak digunakan peserta didik dalam klegiastan pembelajaran di sekolah dasar.


Ketersediaan
#
My Library 59/RAH
2025PGSD059c.1
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
59/RAH
Penerbit
Bogor : FKIP Unpak., 2025
Deskripsi Fisik
xvii, 174 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
59/RAH/P/2025
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Model ADDIE
Educaplay
Evaluasi Pembelajaram
Pola Hidup Gotong Royong
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dr. Nita Karmila, M, Pd. dan Ade Wijaya, M. pSI.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?