Perpustakaan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Skripsi Biologi

Perbedaan Penguasaan konsep Siswa Dengan Menggunakan Student teams achivements division (STAB) Dan Number head Together (NHT) pada materi ekosistem

Putri, Diaz Dwi Antika/036113008 - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaa hasil belajar IPA menggunakan model pembelajaran students teams achiment division (stad) dan number head together (NHT) metode yang digunakan adalah quasi eksperiment dengan design penelitian nonequevalent control grup desgn. Populasi nya adalah seluruh siswa kelas VII SMPN 1 Ciawi, dengan pengambilan sampel porpusev samling. dipilih dua keals sebagai sampel dalam penelitian ini, yaitu kelas VII - C menggunakan model students teams achivement division (STAD) dan Number Head Together (nht) kelas VII - D. Instrumen yang digunaklan adalah tes kebahsaan konsep IPA berbentuk pilihan ganda dengan 4 pilihan jawaban teknik analisis data yang digunakan ini dalam penelitian hal ini adalah Uji-t, Nilsain N-Gain penguasaan konsep IPA siswa yang diajarkan menggunakan model pembelajaran students teams achivement division (STAD) dan number head together di peroleh hasil pitung . t tabel yaitu 3,02 . 2,00- a 0,05 yang berati 111 di terima, jadi hasil penguji hipotesis dapat disimpulkan bahwa berdasarkan hasil perhitungan dapat disimpulkan bawa terdsapat perbedaan penguassan konsep IPA siswa yang menggunakan model student teams achivement division (STAD) dengan yang menggunakan model pembelajaran number head together (NHT) dan model pembelajaran number head togethr lebih baik daripada model pembelajaran students achivent division (STAND) dalam meningkatkan hasil belajar IPA.


Ketersediaan
#
My Library 87/Put
2025BIOLOGI087.C1
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
87/Put
Penerbit
Bogor : FKIP Unpak., 2025
Deskripsi Fisik
xi, 114 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
87/Put/p/2019
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dr. Hj. Rita Retnowati, M.S dan M. Taufik Awaludin, M. Pd.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?