REZA JUNISTIA. 036113013. Perbedaan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing dan Auditory, Intellectually, Repetition (AIR) Terhadap Hasil Belajar IPA. Skripsi. Universitas Pakuan. Bogor. Di bawah bimbingan Dra. R. Teti Rostikawati, M.Si dan Dra. Susi Sutjihati, M.Si. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif-eksperimen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan hasil belajar …
Rolenta Dwinata Siahaan, 037116074, Analisis Gaya Belajar Pada Siswa Tunanetra. Skripsi Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pakuan Bogor 2021. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah gaya belajar auditori efektif dalam pembelajaran siswa tunanetra. Penelitian ini merupakan penelitian studi kasus dengan pendekatan kualitatif. P…