Chintia Yuniar Rahayu. 037121088, pada topik pola hidup gotong royong pada peserta didik kelas iv di sd pertiwi kota bogor. penelitian ini merupakan research and development dengan menggunakan model ADDIE (analysis, design, development, implemantion, evaluation) yang bertujuan untuk mengembangan evaluasi pembelajaran menggunakan educapaly pada materi pola hidup gotong royong. penelitian ini di…
Hasna Fitra Amalia. 037121072. Pengembangan Game Edukasi “Educaplay” Berbasis Kearifan Lokal Pada Materi Peran dan Tugasku di Lingkungan Sekolah dan Masyarakat. Penelitian ini menggunakan metode Research and Development (R&D) dengan model pengembangan ADDIE (Analysis, Design, Development, Implementation, and Evaluation). Penelitian ini dilakukan pada semester genap tahun pelajaran 2024…
Deanda Absyarina, 037121119. Pengembangan evaluasi pembelajaran berbasis educaplay pada materi keanekaragaman hayati pada peserta didik kelas IV di SDN Negeri Polisi 01 Kota Bogor. Peneltian ini merupakan research and development dengan menggunakan model ADDIE ( analysis, design, development, implementation, evaluation ) yang betujuan untuk mengembangkan evaluasi pembelajaran menggunakan educa…
Pengembangan Evaluasi Pembelajaran Menggunakan Educaplay pada pembelajaran IPAS Materi Indonesiaku kaya alamnya. Penelitian ini menggunakan pendekatan R&D (Research and Development) di Sekolah dasar negeri ciawi 03 kabupaten bogor. Subyek penelitian peserta didik kelas V sekolah dasar negeri ciawi 03 yang terdiri dari 25 peserta didik. Penelitian ini dilakukan pada semester genap tahun pelajara…
Aisyah Firli Aulia, 0371211010. Pengembangan evaluasi Pembelajaran Menggunakan Educaplay pada Materi Menghargai Perbedaan dan Keberagaman Di Lingkungan Sekitar. Penelitian ini bertujuan untuk menghasil produk evaluasi pembelajaran menggunakan Educaplay pada materi menghargai perbedaan dan keberagaman di lingkungan sekitar kelas VI MI Annuriyah Plus dengan jumlah 19 peserta didik. Pengembangan …
Diska Putri Alifya 037120028. Pengembangan Evaluasi Pembelajaran Menggunakan Educaplay pada Subtema Kewajiban dan Hakku di Rumah. Penelitian ini untuk menghasilkan produk evaluasi pembelajaran menggunakan educaplay pada subtema kewajiban dan hakku di rumah, di kelas III-A SDN Ciheuleut 02 dengan jumlah 23 peserta didik. Pengembangan produk ini menggunakan model ADDIE (Analysis, Design, Dev…