Perpustakaan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
Ditemukan 68 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Game"
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
cover
The Influence Of Digital Game-Based Learning On Students Vocabulary Enricment…
Komentar Bagikan
Rahayu, Destiawati Syaharani/031121001

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi, 134 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
38 RAH

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi, 134 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
38 RAH
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengembangan Media Ludo Game Berbantuan Genially Pada Topik Apa dan Untuk Apa…
Komentar Bagikan
Ayuni, Kharisma Sekar 037121021

Kharisma Sekar Ayuni. 037121021. Pengembangan media ludo game berbantuan genially pada topik apa dan untuk apa magnet diciptakan. penelitian ini menggunakan pendekatan reserach and development (R&D) disekolah dasar negeri cipari kabupaten bogor. Subjek penelitian validator yang terdiri dari 4 ahli validator dan siswa kelas V-B SDN Cipari kabupaten Bogor yang terdiri dari 38 orang siswa, peneli…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
13 AYU
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengembangan Game Edukasi "Educaplay" Berbasis Kearifan Lokal pada Materi Per…
Komentar Bagikan
Amalia, Hasna Fitra/037121072

Hasna Fitra Amalia. 037121072. Pengembangan Game Edukasi “Educaplay” Berbasis Kearifan Lokal Pada Materi Peran dan Tugasku di Lingkungan Sekolah dan Masyarakat. Penelitian ini menggunakan metode Research and Development (R&D) dengan model pengembangan ADDIE (Analysis, Design, Development, Implementation, and Evaluation). Penelitian ini dilakukan pada semester genap tahun pelajaran 2024…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 151 hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
46 FIT
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning "PJBL" dan Game Based Lear…
Komentar Bagikan
Oktaviayu, Legita Fajrin/036119004

LEGITA FAJRIN OKTAVIAYU. 036119004. Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning (PjBL) dan Game Based Learning (GBL) Terhadap Keterampilan Kolaborasi Siswa Pada Materi Sistem Reproduksi Manusia. Skripsi. Universitas Pakuan. Bogor. Di Bawah Bimbingan Dr. Rita Retnowati. M.S. dan Lufty Hari Susanto, M.Pd. Penelitian ini dilatar belakangi oleh permasalahan yang muncul pada proses pemb…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
18 OKT
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Penerapan Model Problem Based Learning Dengan Variasi Teams Games Tournament …
Komentar Bagikan
Widya Anjani/032120006

Widya Anjani. 032120006. Penerapan Model Problem Based Learning dengan variasi Teams Games Tournament dalam Pembelajaran Keterampilan Menulis Surat Pribadi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 13 Kota Bogor. Universitas Pakuan Bogor. Di bawah bimbingan Dr. H. Aam Nurjaman, M.Pd. dan Wildan Fauzi Mubarock, M.Pd. Model Problem Based Learning dengan variasi Teams Games Tournament merupakan varias…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 233hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
15 Ans
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
The Use of Pictionary Games and Bingo Game on Students' Vocabulary Knowledge
Komentar Bagikan
Pohan, siti Nurhasanah/031119015

The aim of this research is to know whether there is a different effect of the use of Pictionary games and Bingo game on students' vocabulary knowledge. This research used a quasi-experimental design with a quantitative approach. The samples of this research were students in class VIII-2 and VIII-4 of SMPN 1 Ciampea. Pictionary games is used in the experimental class and Bingo game for the…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
i,145 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
11 POH
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
The Use Of Tic Toe And Picture Cued Games In The Eighth Grade Of Junior High …
Komentar Bagikan
Putri Ulvi Junia/ 031118016

Tenses, for many students, is considered a difficult and unattractive subject. There are many kinds of learning strategies to teach English Structure, especially in the simple present tense. One of them is the use of game strategy using the Tic Tac Toe and Picture Cued games technique. This research aimed to know if is there any significant influence of using the Tic Tac Toe and picture-cu…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 122 hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
22 PUT
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
The Effect Of Scavanger Hunt Game and Taboo Game on Student's Ability To Writ…
Komentar Bagikan
Nursapitri, wina/031119013

This research aims to know whether there is a different effect of the use of scavenger hunt game and taboo game on students' ability to write descriptive text. This research used a quasi-experimental design with a quantitative approach. The sample of this research is the students in class X Administrasi Perkantoran 1 and X Administrasi Perkantoran 2 of SMK IT Bina Insani. Scavenger hunt gam…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii, 147 pg.
Judul Seri
-
No. Panggil
15 NUR
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Team Games Tournament Untuk Meningkat…
Komentar Bagikan
Hadimah, Siti /037113071

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii,255 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
2017 HAD

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii,255 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
2017 HAD
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengembangan Game Edukasi Berbantuan Quizhwizzer pada Materi Norma dalam Adat…
Komentar Bagikan
Maulina, Shifa Putri/037120114

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
-

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?