Dinda Lutfia. 037121061 Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan bahan ajar menggunakan aplikasi Genially pada materi kerja sama di lingkunganku kepada peserta didik kelas IV sd negeri warung saptu kecamatan cibungbulang kabupaten bogor Sertaa untuk mengetahui kelayakan bahan ajar mmenggunakan aplikasi genially terhadap proses pembelajaran yang dilakukan di sekolah. Metode dalam penelitian …
Layla Zhafira Fardhiana. 037121015. The Effect Of Genially-Based Audiovisual Media On Learning Outcomes In The Topic What Was My Living Area Like in the Past. This study examines the effect of Genially- based audiovisual media on learning outcomes in the topic What Was My Living Area Like in the Past. The research employed a quantitative method with a quasi-experimental design involving tw…
Kharisma Sekar Ayuni. 037121021. Pengembangan media ludo game berbantuan genially pada topik apa dan untuk apa magnet diciptakan. penelitian ini menggunakan pendekatan reserach and development (R&D) disekolah dasar negeri cipari kabupaten bogor. Subjek penelitian validator yang terdiri dari 4 ahli validator dan siswa kelas V-B SDN Cipari kabupaten Bogor yang terdiri dari 38 orang siswa, peneli…
Putri Wihelmi Az Zahra. 037121025. Pengembangan E-Modul Menggunakan Website Genially pada Materi Bertukar atau Membayar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengembangan, kelayakan, dan efektivitas e-modul menggunakan website genially terhadap proses pembelajaran kelas IV di SDN Tonjong 03 pada semester genap, tahun ajaran 2024/2025. Metode penelitian yang digunakan Research and Dev…
Bunga Sekar Isakandar. 037121016. Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Menggunakn Aplikasi Genially pada materi masyarakat di Daerahku Aplikasi ini menggunakan pendekatan Researc and Development (R&D) dengan model penelitian ADDIE (Analyze, Design, Development, Implementation, Evalution). Subjek Penelitian adalah peserta didik kelas IV SDIT As-Salaam Kabupaten Bogor yang terdiri dari 23 p…
Indah Melati Putri. 037120061. Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Menggunakan Genially Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam dan Sosial. Penelitian Iini menggunakan metode4 Research and Development (R&D) dengan medel pengembangan ADDIE (Analiysis, Design, Development, Implementation, Evaluation). Penelitian ini melibatkan masing-masing satu orang dosen ahli media, ahli bahasa, ahli …
Dinda Luthfia. 037121061. Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan Bahan ajar menggunakan aplikasi genially pada maateri kwerjasama di lingkunganku kekepada peserta didik kelas IV SD Negeri Warung Saptu kecamatan cibungbulang kabupaten bogor serta untuk mengetahui kelayakan bahan ajar menggunakan aplikasi Genially terhadap proses pembelajaran yang dilakukan di sekolah. Metode Research and D…
Arni Rosida. 037119099. Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan dan mengetahui kelayakan media pembelajaran interaktif berbasis website genially pada subtema kekayaan sumber energi di Indonesia di kelas IV SD Negeri Julang. Metode dalam penelitian ini menggunakan metode Research and Development (R&D) dengan model pengembangan ADDIE (Analysis, Design, Development, Implementation, Evalu…
Siti Annissa Fajriani. 037120129. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengembangan Multimedia Interaktif Genially Pada Pembelajaran Operasi Hitung Pecahan kelas V SDN Ciheueleut 02 Kota Bogor. Serta untuk mengetahui kelayakan Pengembangan Multimedia Interaktif Genially terhadap proses pembelajaran yang dilakukan di sekolah. Jenis penelitian yang digunakan adalah model ADDIE (Analysi…