Perpustakaan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
Ditemukan 15 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Genially"
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Genially Untuk Meningkatkan Keteramp…
Komentar Bagikan
Wahyupuspita, Bellinda Prastika/03212020

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 167 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
26 WAH

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 167 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
26 WAH
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengembangan Bahan Ajar Menggunakan Aplikasi Genially Pada Materi Kerjasama D…
Komentar Bagikan
Luthfia, Dinda 037121061

Dinda Lutfia. 037121061 Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan bahan ajar menggunakan aplikasi Genially pada materi kerja sama di lingkunganku kepada peserta didik kelas IV sd negeri warung saptu kecamatan cibungbulang kabupaten bogor Sertaa untuk mengetahui kelayakan bahan ajar mmenggunakan aplikasi genially terhadap proses pembelajaran yang dilakukan di sekolah. Metode dalam penelitian …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
48/Lut
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh Penggunaan Media Audio Visual Berbasis Genially Terhadap Hasil Belaj…
Komentar Bagikan
Fardhiana, Layla Zhafira 037121015

Layla Zhafira Fardhiana. 037121015. The Effect Of Genially-Based Audiovisual Media On Learning Outcomes In The Topic What Was My Living Area Like in the Past. This study examines the effect of Genially- based audiovisual media on learning outcomes in the topic What Was My Living Area Like in the Past. The research employed a quantitative method with a quasi-experimental design involving tw…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xxii.279
Judul Seri
-
No. Panggil
54/Far
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengembangan Media Ludo Game Berbantuan Genially Pada Topik Apa dan Untuk Apa…
Komentar Bagikan
Ayuni, Kharisma Sekar 037121021

Kharisma Sekar Ayuni. 037121021. Pengembangan media ludo game berbantuan genially pada topik apa dan untuk apa magnet diciptakan. penelitian ini menggunakan pendekatan reserach and development (R&D) disekolah dasar negeri cipari kabupaten bogor. Subjek penelitian validator yang terdiri dari 4 ahli validator dan siswa kelas V-B SDN Cipari kabupaten Bogor yang terdiri dari 38 orang siswa, peneli…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
13 AYU
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengembangan E-Modul Menggunakan Website Genially pada Materi Bertukar atau M…
Komentar Bagikan
Zahra, Putri Wihelmi Az/037121025

Putri Wihelmi Az Zahra. 037121025. Pengembangan E-Modul Menggunakan Website Genially pada Materi Bertukar atau Membayar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengembangan, kelayakan, dan efektivitas e-modul menggunakan website genially terhadap proses pembelajaran kelas IV di SDN Tonjong 03 pada semester genap, tahun ajaran 2024/2025. Metode penelitian yang digunakan Research and Dev…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 155 hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
44 ZAH
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Menggunakan Aplikasi Genially Pada…
Komentar Bagikan
Bunga Rahayu Iskandar 037121016

Bunga Sekar Isakandar. 037121016. Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Menggunakn Aplikasi Genially pada materi masyarakat di Daerahku Aplikasi ini menggunakan pendekatan Researc and Development (R&D) dengan model penelitian ADDIE (Analyze, Design, Development, Implementation, Evalution). Subjek Penelitian adalah peserta didik kelas IV SDIT As-Salaam Kabupaten Bogor yang terdiri dari 23 p…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
24/Isk
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Menggunakan Genially Pada Materi P…
Komentar Bagikan
Putri, Indah Melati/037120061

Indah Melati Putri. 037120061. Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Menggunakan Genially Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam dan Sosial. Penelitian Iini menggunakan metode4 Research and Development (R&D) dengan medel pengembangan ADDIE (Analiysis, Design, Development, Implementation, Evaluation). Penelitian ini melibatkan masing-masing satu orang dosen ahli media, ahli bahasa, ahli …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
99 PUT
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengembangan Bahan Ajar Menggunakan Aplikasi Genially Pada Materi Kerjasama d…
Komentar Bagikan
Lutfiah,Dinda/03721061

Dinda Luthfia. 037121061. Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan Bahan ajar menggunakan aplikasi genially pada maateri kwerjasama di lingkunganku kekepada peserta didik kelas IV SD Negeri Warung Saptu kecamatan cibungbulang kabupaten bogor serta untuk mengetahui kelayakan bahan ajar menggunakan aplikasi Genially terhadap proses pembelajaran yang dilakukan di sekolah. Metode Research and D…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
48/Lut
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Website Genially pada Sub…
Komentar Bagikan
Rosida, Arni/037119099

Arni Rosida. 037119099. Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan dan mengetahui kelayakan media pembelajaran interaktif berbasis website genially pada subtema kekayaan sumber energi di Indonesia di kelas IV SD Negeri Julang. Metode dalam penelitian ini menggunakan metode Research and Development (R&D) dengan model pengembangan ADDIE (Analysis, Design, Development, Implementation, Evalu…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
78 ROS
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengembangan Multemedia Interaktif genially pada Pembelajaran Operasi Hitung …
Komentar Bagikan
Fajriani, Annissa siti / 037120129

Siti Annissa Fajriani. 037120129. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengembangan Multimedia Interaktif Genially Pada Pembelajaran Operasi Hitung Pecahan kelas V SDN Ciheueleut 02 Kota Bogor. Serta untuk mengetahui kelayakan Pengembangan Multimedia Interaktif Genially terhadap proses pembelajaran yang dilakukan di sekolah. Jenis penelitian yang digunakan adalah model ADDIE (Analysi…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 123 hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
66 FAJ
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?