Perpustakaan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
Ditemukan 35 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Hasil Belajar IPA"
1 2 3 4 Berikutnya Hal. Akhir
cover
perbedaan hasil belajar ipa menggunakan model pembelajaran problem based lear…
Komentar Bagikan
Dewi, Dita Ratnasari/036113022

Dita ratnasari dewi. 036113022. Perbedaan hasil belajar ipa menggunakan model pembelajaran problem nased learning dan creative problem solving di SMP plus al-ittihad cianjur. skripsi. universitas pakuan. bogor. dibawah bimbingsn Dr. Surti Kurniasih, M.Si. dan Dra. TRiasianingrum Afrikani, S.U

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
86 rat
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh Efikasi Diri Terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan …
Komentar Bagikan
Aisyah A.M, Siti/037115277

(Siti Aisyah Al Mukarromah).037115277 Pengaruh Efikasi Diri Terhadap Hasil Belajar Mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alami(IPA). Skripsi Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pakuan Bogor, 2020. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode studi kausal. Dimana Efikasi Diri sebagai variabel bebas dan Hasil Belajar Mata …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
x, 163 hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
05 AIS
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning Untuk Meningkatkan Hasil Bela…
Komentar Bagikan
Rahmawati, Ria/037112095

Ria Rahmawati, NPM. 037112095. Penerapan model pembelajaran discovery learning untuk meningkatkan hasil belajar mata pelajaran ilmu pengetahuan alam. Pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Sukmajaya 01 Kecamatan Sukmajaya Kota Depok semester ganjil tahun pelajaran 2016/2017. Skripsi Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Universitas Pakuan Bogo…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi,235 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
158 RAH
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perbedaan Hasil Belajar IPA Terhadap Penggunaan Model Pembelajaran Discovery …
Komentar Bagikan
Ashidiq, Dicky Hallin Wijana/036114078

DICKY HALIN WIJANA ASHIDIQ 036114078. Perbedaan hasil belajar IPA terhadap penggunaan model pembelajaran Discovery Learning dan Think Talk Write (TTW) . Skripsi. Universitas Pakuan. Bogor. Dibawah bimbingan Dra. Triasianingrum A, SU dan Rita Istiana, M.Pd. Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran Discovery Learning dan Think Talk Write (TTW) terhadap Hasil Belajar IPA materi…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii, 316 hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
38 ASH
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Untuk Meningkatkan Hasil belajar Mata Pe…
Komentar Bagikan
Mursyidah, Risyda/037111315

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv,290hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
186/MUR/p/2015

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv,290hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
186/MUR/p/2015
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Demonstration Untuk Meningkatkan Hasi…
Komentar Bagikan
Nurhasanah, Siti/037113251

iv ABSTRAK Siti Nurhasanah. 037113251. Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Demonstration Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam. Skripsi Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pakuan Bogor, 2017. Penelitian ini dengan desain dan Model Penelitian Tindakan Kelas, serta dilaksanakan secara kolabor…

Edisi
2017
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv,237 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
151/NUR/p/2017
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Penerapan pendekatan saintifik dan model pembelajaran kooperatif tipe think t…
Komentar Bagikan
Juniarti, Rahayu

Penelitian ini merupakan penelitian tindakan kelas (classroom action research). Tujuan penelitian adalah untuk meningkatkan hasil belajar IPA siswa materi rangka, otot dan pesawat sederhana. Penelitian dilakukan pada bulan September-Oktober 2014 di kelas VIII B SMP PGRI Bantargadung Kabupaten Sukabumi tahun akademik 2014/2015 dengan jumlah 37 siswa. Proses penelitian tindakan dilaksanakan …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
04 JUN p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perbedaan Hasil Belajar IPA Terhadap Penggunaan Model Pembelajaran Discovery …
Komentar Bagikan
Ashidiq, Dicky Hallin Wijana/036114078

DICKY HALIN WIJANA ASHIDIQ 036114078. Perbedaan hasil belajar IPA terhadap penggunaan model pembelajaran Discovery Learning dan Think Talk Write (TTW) . Skripsi. Universitas Pakuan. Bogor. Dibawah bimbingan Dra. Triasianingrum A, SU dan Rita Istiana, M.Pd. Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran Discovery Learning dan Think Talk Write (TTW) terhadap Hasil Belajar IPA ma…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii, 316 hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
38 ASH
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perbedaan Hasil Belajar IPA Terhadap Penggunaan Model Pembelajaran Discovery …
Komentar Bagikan
Ashidiq, Dicky Hallin Wijana/036114078

DICKY HALIN WIJANA ASHIDIQ 036114078. Perbedaan hasil belajar IPA terhadap penggunaan model pembelajaran Discovery Learning dan Think Talk Write (TTW) . Skripsi. Universitas Pakuan. Bogor. Dibawah bimbingan Dra. Triasianingrum A, SU dan Rita Istiana, M.Pd. Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran Discovery Learning dan Think Talk Write (TTW) terhadap Hasil Belajar IPA ma…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii, 316 hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
38 ASH p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perbedaan Hasil Belajar IPA Terhadap Penggunaan Model Pembelajaran Discovery …
Komentar Bagikan
Ashidiq, Dicky Hallin Wijana/036114078

DICKY HALIN WIJANA ASHIDIQ 036114078. Perbedaan hasil belajar IPA terhadap penggunaan model pembelajaran Discovery Learning dan Think Talk Write (TTW) . Skripsi. Universitas Pakuan. Bogor. Dibawah bimbingan Dra. Triasianingrum A, SU dan Rita Istiana, M.Pd. Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran Discovery Learning dan Think Talk Write (TTW) terhadap Hasil Belajar IPA ma…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii, 316 hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
38 ASH
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 4 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?