Perpustakaan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
Ditemukan 3 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Instrumen penilaian"
cover
Pengembangan Instrumen Penilaian Menggunakan Quizizz pada Tema Peristiwa dala…
Komentar Bagikan
Nuryana, Anita/037120059

Anita Nuryana. 037120059. Pengembangan Instrumen Penilaian Menggunakan Quizizz Pada Tema Peristiwa dalam Kehidupan Subtema Peristiwa Mengisi Kemerdekaan. Penelitian ini menggunakan metode Research and Development (R&D) dengan metode ADDIE (Analyze, Design, Development, Implementation, and Evaluation). Penelitian ini diawali dengan mengumpulkan informasi kebutuhan dan masalah yang ada di sekola…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 122 hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
96 NUR
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Buku Super Lengkap Evaluasi Belajar-Mengajar : Panduang Lancar dalam Proses P…
Komentar Bagikan
Atmaja, Nanda Pramana

Salah satu kompetensi yang harus dikuasai guru atau calon guru adalah kemampuan untuk melakukan evaluasi dalam proses kegiatan belajar mengajar. Tujuannya agar perencanaan pendidikan dan proses belajar siswa dapat dipantau dengan baik.

Edisi
cet. 1
ISBN/ISSN
9786023912018
Deskripsi Fisik
248 hlm ; 14 x 20 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
371.27 ATM
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Penilaian Autentik : pembelajaran afektif, kognitif, dan psikomotor
Komentar Bagikan
Supardi

Penilaian terhadap proses dan hasil pembelajaran merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari perencanaan maupun pelaksanaan proses pembelajaran guru. Agar penilaian dapat dilaksanakan denagan baik perlu dilakukan secara autentik. penilaian autentik merupakan penilaian yang dilakukan secara komprehensif untuk menilai mulai dari masukan proses, dan keluaran pembelajaran.

Edisi
ed. 1 cet. 1
ISBN/ISSN
9789797698867
Deskripsi Fisik
xx, 318 hlm., 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
371.27 SUP
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?