Mukhul Bahari: Penerapan Model SAVI (Somatic Auditory Visualization and Intellectually) Untuk Meningkatkan Kemampuan Menulis Poster Siswa Kelas VIII SMPN 3 Cibinong. Skripsi. Progam Studi Pendidi…
Umairo Gemala Sari: Penggunaan Metode Group Investigation dalam Meningkatkan Kemampuan Menulis Biografi Siswa Kelas VII SMP IT AlMadinah Cibinong. Skripsi, Program Studi Pendidikan Bahasa Dan Sast…
Gita Ramadhian :” Penerapan Model Pembelajaran Explicit Instruction dalam Meningkatkan Keterampilan Menulis Pantun Siswa Kelas VIII SMP Negeri 18 Bogor”, Program Studi Pendidikan Bahasa dan S…
i ABSTRAK Evi Afianti: Penggunaan Metode Field Trip dalam Meningkatkan Kemampuan Menulis Teks Laporan Hasil Observasi Siswa Kelas VII SMPN 3 Bogor. Skripsi. Progam Studi Pendidikan Bahasa dan S…
Dewi Rahmawati: Hubungan Antara Penguasaan Jenis-jenis Makna Kata Dengan Kemampuan Menulis Puisi Siswa Kelas X SMA Negeri 8 Bogor. Skripsi. Progam Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Fa…
Natasia Dwie Purnamasari: Penggunaan Media Audio Visual dalam Meningkatkan Keterampilan Menulis Puisi Siswa Kelas X SMAN 1 Tamansari, Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia, Fakultas Keguruan …
ABSTRAK Sartika Dwi Gestiani :Penggunaan Model Scramble untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Teks Negosiasi Siswa Kelas X SMAN 1 Warungkiara Kabupaten Sukabumi , Program Studi Pendidikan Baha…