Novie Indah Permatasari. 037113185. Pengaruh Kreativitas Siswa Terhadap Hasil Belajar Mata pelajaran Seni Budaya dan Keterampilan. Skripsi Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Pakuan, 2017. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif studi kausal. Tujuan penelitian ini, yaitu untuk mengetahui pengaruh kreativitas siswa terhadap hasi…
Erinda Amalia Akmal 037118172. Pengaruh Berpikir Kritis Terhadap Kreativitas Siswa. Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pakuan Bogor 2023. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan kausal. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh berpikir kritis terhadap kreativitas siswa kelas IV Sekolah Dasar Nege…
Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 70 Tahun 2009, telah mengindikasikan bahwa siswa cerdas istimewa berada di kelas inklusi. Lebih kuat lagi bahwa Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 44 Tahun 2019 tentang Penerimaan Peserta Didik Baru pada Taman Kanak-Kanak, Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, Sekolah Menengah Atas, dan Sekolah Menengah Kejuruan, di mana dinyatakan …
Diana Ningsih. 037115013. Hubungan Berpikir Kritis dengan Kreativitas Siswa. Skripsi Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Universitas Pakuan Bogor, 2019. Penelitian ini dengan desain penelitian kuantitatif asosiatif dengan metode studi korelasional. Bertujuan untuk mengetahui hubungan berpikir kritis dengan kreativitas siswa. Data ini diperoleh…
Nurul Afiatus Solihah. 037116115. Pengaruh Kemandirian Belajar Terhadap Kreativitas Siswa, Skripsi Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Universitas Pakuan Bogor, 2020. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan desain dan model kausal. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kemandirian belajar terhadap …