Perpustakaan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
Ditemukan 3 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Pembelajaran Kontekst...
cover
Belajar dan Pembelajaran : Berorientasi Standar Proses Pendidikan.
Komentar Bagikan
Rusman

Buku ini menyajikan secara komprehenship tentang belajar dan pembelajaran yang disesuaikan dengan tuntutan standar proses pendidikan. Kerangka teori, konsep, prinsip, dan aplikasi kegiatan belajar dan pembelajaran diuraikan secara jelas yang disesuaikan dengan tuntutan kurikulum yang sedang berlaku. Belajar pada hakikatnya adalah proses interaksi terhadap semua situasi yang ada di sekitar indiv…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978 602 422 063 1
Deskripsi Fisik
xii, 538 hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 RUS
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pembelajaran dalam implementasi kurikulum berbasis kompetensi
Komentar Bagikan
Sanjaya, Wina

Kurikulum berbasis kompetensi (KBK) dikenal sebagai kurikulum 2014, merupakan saalh satu model kurikulum yang berlaku di Indonesia sebagai konsekuensi diberlakukannya undang-undang tentang desentralisasi kewenangan pemerintah. sebuah pedoman kurikulum, keberhasilan KBK tergantung pada proses implementasi di lapangan oleh guru.

Edisi
Ed.1 Cet, 5
ISBN/ISSN
979-3925-15-9
Deskripsi Fisik
xiv, 214hlm, 15x23
Judul Seri
-
No. Panggil
375/SAN/p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Model-model Pembelajaran Inovatif
Komentar Bagikan
Taniredja, TukiranFaridli, Efi MiftahHarmianto, Sri

Metode pembelajaran adalah seperangkat komponen yang telah dikombinasikan secara optimal untuk kualitas pembelajaran. Dalam pelaksanannya, metode pembelajaran tidak dapat dilepasakan dari teori pembelajaran, yang menanyakan apakah metode yang akan digunakan dalam desain pembelajaran? Kapan akan digunakan? Jawabannya adalah metode dan situasi. Situai pembelajaran meliputi hasil dan kondisi pembe…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-8800-70-9
Deskripsi Fisik
vi, 122 hlm ; 16 x 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
371.2/TAN/m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?