Anugrah Ronansa Ananda, 037119070. Skripsi Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Pakuan, 2023. Penelitian ini adalah penelitian kuasi eksperimen desain tiga grup. Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui perbedaan hasil belajar model Problem Based Learning, Project Based Learning, dan Konvensional terhadap hasil belajar mate…
LEGITA FAJRIN OKTAVIAYU. 036119004. Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning (PjBL) dan Game Based Learning (GBL) Terhadap Keterampilan Kolaborasi Siswa Pada Materi Sistem Reproduksi Manusia. Skripsi. Universitas Pakuan. Bogor. Di Bawah Bimbingan Dr. Rita Retnowati. M.S. dan Lufty Hari Susanto, M.Pd. Penelitian ini dilatar belakangi oleh permasalahan yang muncul pada proses pemb…
Nurul Fatimah, 0037117021. Pengaruh Model Project Based Learning terhadap Hasil belajar Subtema Indahya Persatuan dan kesatuan terhadap Hasil Belajar Subtema Indahnya Persatuan dan Kesatuan Negeriku. Skripsi Program Studi Pendidikan, Guru Sekolah Dasar, Fakultas keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Pakuan, 2024. Penelitian ini adalah eksperimen quasi. penelitianini bertujuan untuk mengeta…
Nabilla Putri Ramadhan: Penerapan Model Project Based Learning (PjBL) Dalam Meningkatkan Keterampilan Menulis Teks Prosedur Siswa Kelas XI SMK Widya Dharma. Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Pakuan 2023. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui keterampilan menulis teks prosedur siswa kelas XI SMK Widya Dharma 2 Citeureu…
Ukasyah Abdillah M., 2017, “Peningkatan Keterampilan Menulis Teks Negosiasi Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Project Based Learning Siswa Kelas X SMA Negeri 4 Bogor”. Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Pakuan Bogor. Tujuan penelitian ini adalah untuk memperoleh gambaran peningkatan keterampilan menulis teks neg…
iii ABSTRAK Ita Annisa Rasyida Ismail, 037119100. Pengaruh Penerapan Model Project Based Learning Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Pada Subtema Manusia dan Benda di Lingkungannya. Skripsi Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Pakuan, 2023. Penelitian kuasi eksperimen ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh hasil belajar subtem…