Marina Meiningtias 037116093 Pengaruh Pemberian Reward danPunishment Terhadap Minat Belajar Siswa. Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Universitas Pakuan 2021. Tujuan dalam penelitian ini untuk mengetahui pengaruh antara Pemberian Reward dan Punishment Terhadap Minat Belajar Siswa. Populasi dalam penelitian ini adalah peserta didik kelas IV Se…
Anisa Nurfauziah.037113262. Pengaruh Pemberian Reward dan Punishment Terhadap Keaktifan Siswa.Skripsi. Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Universitas Pakuan. Bogor. 2018. Penelitian ini menggunakan studi kausal melalui pendekatan kuantitatif yang dilakukan pada siswa kelas V di Lima Sekolah Dasar di Willayah Gugus V Kecamatan Tanah Sareal Kot…
Fauzan Hakim. 037115006. Pengaruh Reward and Punishment Terhadap Kedisiplinan Siswa. Skripsi Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pakuan Bogor, 2020. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Reward and Punishment Terhadap Kedisiplinan Siswa. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan penel…
Dewi Afrilia Fajarwati.037116183. Pengaruh Pemberian Reward Terhadap Hasil Belajar Subtema Keberagaman Budaya Bangsaku pada peserta didik kelas IVA, IVB, dan IVC Sekolah Dasar Negeri Kukupu 2 Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2020/2021. Skripsi Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Universtitas Pakuan Bogor. Tujuan…
Rita Desmawati. 037117196. Pengaruh Pemberian reward terhadap Hasil Belajar Peserta Dididk Pada Mata Pelajaran Matematika. Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pakuan Bogor 2021. Penelitian ini merupakan penelitian kuantatif dengan pendekatan kausal. Permasalahan dalam penelitian ini Peserta didik masih belum mandiri dalam mengerjaka…
Silvia Tiarani. 037117014. Pengaruh Reward and Punishment terhadap Hasil Belajar Matematika Materi Bangun Ruang. Penelitian kuantitatif pendekatan kausal dengan metode survei di Sekolah Dasar Negeri Bangka 3 Kota Bogor. Subjek penelitian ini adalah siswa kelas V-C dan V-D yang terdiri dari 55 siswa, penelitian ini dilakukan pada semester genap tahun pelajaran 2020/2021. Tujuan dari peneili…