Derry Suhendar: Penerapan Model Problem Based Instruction dalam Meningkatkan Keterampilan Menulis Teks Cerita Fantasi pada Siswa Kelas VII SMP PGRI Tugu 207 Bogor. Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pakuan Bogor 2021. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan model Problem Based Instruction dalam meningkatkan k…
Muhammad Luthfiansyah Damas: Penerapan Model Inkuiri dalam Meningkatkan Keterampilan Menulis Teks Cerita Fantasi Pada Siswa Kelas VII SMP Al-Ghazaly Bogor. Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pakuan Bogor 2019. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan model inkuiri dalam meningkatkan keterampilan menulis teks cerita fantas…
Mochamad Lutviantono: Analisis Kesesuaian Langkah-Langkah Model Discovery Learning dalam Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Teks Cerita Fantasi Kelas VII SMP Bina Putera, Bogor. Skripsi. Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan. Universitas Pakuan. 2020. Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) adalah suatu rencana yang terstruktur secara pros…