Nurul Meutia Maftuhah: Penerapan Model Problem Based Learning dalam Meningkatkan Keterampilan Menulis Teks Laporan Hasil Observasi Siswa Kelas X SMA Negeri 10 Bogor. Skripsi, Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Pakuan 2017. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui penerapan model Problem Based Learning dalam men…
Antika Lestari: Penerapan Model Learning Cycle dalam Meningkatkan Keterampilan Menulis Teks Laporan Hasil Observasi Kelas X SMAN 1 Ciawi. Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pakuan Bogor 2019. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan model learning cycle dalam meningkatkan keterampilan menulis teks laporan hasil observasi …
i ABSTRAK Evi Afianti: Penggunaan Metode Field Trip dalam Meningkatkan Kemampuan Menulis Teks Laporan Hasil Observasi Siswa Kelas VII SMPN 3 Bogor. Skripsi. Progam Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pakuan Bogor 2016. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui penggunaan metode field trip dalam meningkatkan kemampuan menulis teks la…
Lena Saptriani, 2017, “Peningkatan Keterampilan Menulis Teks Laporan Hasil Observasi Melalui Model Pembelajaran Problem Based Learning Siswa Kelas X SMA Negeri 9 Bogor”. Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Pakuan Bogor. Tujuan penelitian ini adalah untuk memperoleh gambaran peningkatan keterampilan menulis teks laporan ha…
teks Laporan Hasil Observasi, Model Cooperatif Integrated Reading And Composition