Perpustakaan FKIP
Beranda
Informasi
Berita
Bantuan
Pustakawan
Area Anggota
Pilih Bahasa :
Bahasa Arab
Bahasa Bengal
Bahasa Brazil Portugis
Bahasa Inggris
Bahasa Spanyol
Bahasa Jerman
Bahasa Indonesia
Bahasa Jepang
Bahasa Melayu
Bahasa Persia
Bahasa Rusia
Bahasa Thailand
Bahasa Turki
Bahasa Urdu
Pencarian berdasarkan :
SEMUA
Pengarang
Subjek
ISBN/ISSN
ATAU COBA
Pencarian Spesifik
Pencarian terakhir:
{{tmpObj[k].text}}
Penerapan Model Problem Based Learning untuk Meningkatkan Keterampilan Menuli…
Perdana, Exsel Sagara/032115009
Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi, 113 hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
01 PER
Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi, 113 hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
01 PER
Ketersediaan
1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan Detail
Sitasi
Analisis Struktur Batin Pada Antologi Puisi Musim Retakkarya Iyut Fitra Beser…
Perdana,Lukman/032114034
Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ix,317 Hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
24 PER
Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ix,317 Hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
24 PER
Ketersediaan
1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan Detail
Sitasi
Analisis Upaya Guru Mengatasi Kesulitan Belajar Siswa : Studi Kasus Dengan Pe…
Perdana,Citra Anindya/037114168
Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi,191 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
393 PER
Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi,191 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
393 PER
Ketersediaan
1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan Detail
Sitasi
Hubungan Antara Disiplin Belajar Dengan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Pen…
Perdana, Ilkham jaka/037114317
Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 200hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
23 PER
Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 200hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
23 PER
Ketersediaan
1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan Detail
Sitasi
Penerapan Model Contextual Teaching and Learning (CTL) dalam Meningkatkan Kem…
Perdana, M. Reza Rizqi/032111056
Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii, 165 hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
72/PER/p/2015
Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii, 165 hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
72/PER/p/2015
Ketersediaan
1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan Detail
Sitasi
Hasil Pencarian
Ditemukan
5
dari pencarian Anda melalui kata kunci:
Pengarang :
Perdana,Lukman/032114034
Permintaan membutuhkan
0.00092
detik untuk selesai
XML Result
JSON Result
Saran
Metodologi Penelitian Pendidikan ed. 1, cet. 1
Maolani, Rukaesih A. - Cahyana, Ucu
Pengaruh Model Pembelajaran Think Pair Share Mind Mapping Terhadap hasil Belajar IPA
Lestari, Luvi Utami Tri
Belajar Tuntas(MASTERY LEARNING)
Moerdiono, dkk.
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Think Pair Share Untuk Meningkatkan Kemampuan Menulis Karangan Deskripsi: Studi dengan Pendekatan PTK pada siswa kelas V SDN Cibuntu 02 Kab. Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2014/2015
Nurfajar, M. Kiki/037110316
An Analysis Study of Error Made by Students in Using Relative Pronoun
Wahyuni, Siti
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
×
Karya Umum
Filsafat
Agama
Ilmu-ilmu Sosial
Bahasa
Ilmu-ilmu Murni
Ilmu-ilmu Terapan
Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
Kesusastraan
Geografi dan Sejarah
Pencarian Spesifik
×
Judul
Pengarang
Subjek
ISBN/ISSN
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
Buku
Buku Biologi
Buku Indonesia
Buku Inggris
Buku MPK
Buku PGSD
Disertasi
Fiction
Jurnal
Majalah
Penelitian
Reference
Skripsi
Skripsi Biologi
Skripsi English
Skripsi Indonesia
Skripsi PGSD
Tesis
Textbook
Lokasi
Semua Lokasi
My Library
Rak Biologi
Rak English
Rak Indonesia
Rak IPA
Rak Majalah
Rak MPK
Rak PGSD
Rak Skripsi Biologi
Rak Skripsi English
Rak Skripsi Indonesia
Rak Skripsi PGSD
GMD
Semua GMD/Media
Art Original
Buku Biologi
Buku English
Buku Indonesia
Buku PGSD
Cartographic Material
CD-ROM
Chart
Computer File
Computer Software
Digital Versatile Disc
Diorama
Electronic Resource
Equipment
Filmstrip
Flash Card
Game
Globe
Jurnal
Kit
Majalah
Manuscript
Map
Mata Kuliah Pengembangan Kepri
Microform
Microscope Slide
Model
Motion Picture
Multimedia
Music
Picture
Prosiding
Rak Skripsi English
Realia
Skripsi Biologi
Skripsi English
Skripsi Indonesia
Skripsi PGSD
Slide
Sound Recording
Technical Drawing
Text
Transparency
Video Recording