Perpustakaan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
Ditemukan 8 dari pencarian Anda melalui kata kunci: author=Trianto
cover
Mendesain Model Pembelajaran Inovatif, Progresif, dan Kontekstual : Konsep, L…
Komentar Bagikan
Al-Tabany, Trianto Ibnu Badar

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 314 hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
371.1 ALT

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 314 hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
371.1 ALT
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Mendasin Model Pembelajaran Inovatif-Progresif : Konsep, Landasan, dan Implem…
Komentar Bagikan
Trianto

Sesuai dengan amanat kurikulum berbasis kompetensi ( KBK ) yang telah di implementasikan melalui kurikulum tingkat satuan pendidikan ( KTSP ), bahwa guru sebagai agen pembelajar harus mampu menyajikan proses pembelajaran secara kontekstual sebaik apapun substansi materi ajar, tetapi jika guru tidak mampu mengemas secara apik dalam penyampaiannya, maka substansi tersebut tidak akan memp…

Edisi
ed.1 cet.6
ISBN/ISSN
9789791486682
Deskripsi Fisik
xxiv, 376 hlm ; 15 x 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
371.1 TRI
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Model Pembelajaran Terpadu: Konsep, Strategi, dan Implementasinya dalam kurik…
Komentar Bagikan
Trianto

Model Pembelajaran Terpadu pada hakikatnya merupakan suatu pendekatan pembelajaran yang memungkinkan peserta didik, baik secara individual maupun kelompok, aktif mencari, menggali, dan menemukan konsep serta prinsip secara holistik dan otentik. Pembelajaran ini merupakan model yang mencoba memadukan beberapa pokok bahasan dalam suatu tema tertentu. Sehingga diharapkan siswa lebih memiliki kedal…

Edisi
Cet.3
ISBN/ISSN
9789790107809
Deskripsi Fisik
xx,290 halaman;15x23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 TRI
Ketersediaan7
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Desain Pengembangan Pembelajaran Tematik
Komentar Bagikan
Trianto

Edisi
ed.2 cet.1
ISBN/ISSN
9786028730549
Deskripsi Fisik
xvi,378 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
371. 3 TRI

Edisi
ed.2 cet.1
ISBN/ISSN
9786028730549
Deskripsi Fisik
xvi,378 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
371. 3 TRI
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Mendesain Nodel Pembelajaran Inovatif, Progresif, Dan Kontekstual
Komentar Bagikan
Al Tabany, Trianto Ibnu Badar

Sesuai amanat Kurikulum 2013-kurikulum tematik integratif, guru(pengajar) pada hakikatnya merupakan pendidik yang memikul tanggung jawab kemanusiaan, khususnya yang berkaitan dengan proses pendidikan generasi bangsa menuju gerbang pencerahan. Kompetensi profesionalisme sesuai Kurikulum 2013 ini mengharuskan para pendidik mampu mewujudkan tahapan pembelajaran inovatif, progresif, dan kontekstual…

Edisi
cet 1
ISBN/ISSN
9786021186053
Deskripsi Fisik
xvi, 314 hlm; 15x23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 ALT
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Panduan Lengkap Penelitian Tindakan Kelas: Teori dan Praktik
Komentar Bagikan
Trianto

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786028470902
Deskripsi Fisik
x,205 halaman
Judul Seri
-
No. Panggil
370.7 TRI p

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786028470902
Deskripsi Fisik
x,205 halaman
Judul Seri
-
No. Panggil
370.7 TRI p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Model Pembelajaran Terpadu dalam Teori dan Praktek
Komentar Bagikan
Trianto, S.Pd., M.Pd.

Sesuai dengan amanat LKurikulum Satuan Pendidikan (KTSP), bahwa model pembelajaran terpadu merupakan salah satu model implementasi kurikulum yang dianjurkan untuk diaplikasikan pada semua jenjang pendidikan, mulai dari tingkat Sekolah Dasar/ Madrasah Ibtidaiyah (SD/MI) sampai dengan Sekolah Menengah Atas/Madrasah Aliyah (SMA/MA). Model pembelajaran ini pada hakikatnya merupakan suatu pendekatan…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-1101-39-4
Deskripsi Fisik
xiv, 212 hlm. ; 13,5 x 20 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3/TRI/m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Model Pembelajaran Terpadu dalam teori dan praktek
Komentar Bagikan
Trianto

Edisi
cet. 1
ISBN/ISSN
978-979-1101-39-4
Deskripsi Fisik
xiv, 212 hlm. ilus. : 20 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 TRI m

Edisi
cet. 1
ISBN/ISSN
978-979-1101-39-4
Deskripsi Fisik
xiv, 212 hlm. ilus. : 20 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 TRI m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?