Maurida Fairuz Dwi Tamara Puteri, 037118079. Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning Berbantu Media Video Animasi Terhadap Hasil Belajar Subtema Pemanfaatan Kekayaan Alam di Indonesia. Sk…
LAELY ULFIYAH. 036113028. Perbedaan Model Problem Based Learning dengan Guided Inquiry Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa. Skripisi. Universitas Pakuan. Bogor. Dibawah Bimbingan Dra. Triasianin…
Eka Yubdi 2016, Penggunaan Model Think Talk Write dalam Meningkatkan Keterampilan Menulis Pantun Siswa Kelas VII SMP PGRI Leuwiliang” Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Fakul…
Deni Rochmana 2016, “Penerapan Model Pembelajaran Cooperative Integrated Reading and Composition dalam Meningkatkan Keterampilan Menulis Ringkasan Siswa Kelas XI SMA Negeri 5 Kota Bogor” Prog…
iv ABSTRAK Sri Utari. 037118134. Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Subtema Bersyukur Atas Keberagaman. Skripsi. Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar.…
Elgi Oktadian Muda, 037117138. Penerapan Model Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar Subtema Perjuangan Para Pahlawan. Skripsi Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Keguruan d…
Buku ini mengemukakan tiga metode penelitian, yaitu Kuantitatif, kualitatif, dan penelitian dan pengembangan (research and development/R&D). Metode kuantitaif cocok digunakan untuk penelitian pada …
Metodologi Penelitian merupakan salah satu mata kuliah di perguruan tinggi, dalam proses perkuliahan tentunya membutuhkan beberapa literatur sebagai bahan untuk memahami langkah-langkah dalam m…
MARSITA NUR FITRIANI. 036113015. Perbedaan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) dan Model Pembelajaran Problem Based Introduction (PBI) Terhadap Hasil Belajar IPA. Skripsi. Universitas…
Buku ini mengemukakan tiga metode penelitian, yaitu Kuantitatif, kualitatif, dan penelitian dan pengembangan (research and development/R&D). Metode kuantitaif cocok digunakan untuk penelitian pada …
Buku ini menyuguhkan tulisan yang membekali peneliti dengan konsep-konsep fundamental tentang penelitian perlakuan kependidikan, sehingga dengan konsep tersebut para peneliti memiliki wawasan yang …