Perpustakaan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
Ditemukan 30 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Eksperimen"
1 2 3 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Pengaruh Penerapan Model Discovery Learning terhadap Hasil Belajar Subtema Ma…
Komentar Bagikan
Zaenulutphi, Ade Moh/037117024

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
-

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning terhadap Hasil Belajar Siswa …
Komentar Bagikan
Sumiati, Dwi Nola/037118162

Dwi Nola Sumiati, 037118162. Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa Subtema Benda Tunggal Dan Campuran Kelas V SD. Skripsi Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Pakuan, 2022. Penelitian ini merupakan penelitian kuasi eksperimen yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh penerapan model Problem Bas…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 109 hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
28 SUM
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning Berbantu Media Video Animasi …
Komentar Bagikan
Puteri, Maurida Fairuz Dwi Tamara/037118079

Maurida Fairuz Dwi Tamara Puteri, 037118079. Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning Berbantu Media Video Animasi Terhadap Hasil Belajar Subtema Pemanfaatan Kekayaan Alam di Indonesia. Skripsi Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Pakuan, 2022. Penelitian ini adalah penelitian eksperimen quasi. Penelitian ini bertujuan untuk…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
89 PUT
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perbedaan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Dengan Guided Inqui…
Komentar Bagikan
Ulfiyah, Laely/036113028

LAELY ULFIYAH. 036113028. Perbedaan Model Problem Based Learning dengan Guided Inquiry Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa. Skripisi. Universitas Pakuan. Bogor. Dibawah Bimbingan Dra. Triasianingrum A, S.U. dan Drs. Oding Sunardi, M.P.d Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif-eksperimen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan model Problem Based Learning dengan Guide…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii, 301 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
14 ULF
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Penggunaan Model Think Talk Write (TTW) Dalam Meningkatkan Keterampilan Menul…
Komentar Bagikan
Yubdi, Eka/032112060

Eka Yubdi 2016, Penggunaan Model Think Talk Write dalam Meningkatkan Keterampilan Menulis Pantun Siswa Kelas VII SMP PGRI Leuwiliang” Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan dan kendala model Thinki Talk Write dalam meningkatkan keterampilan menulis pantun siswa kelas VII SMP PGRI Leuw…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi, 163hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
95 YUB p 2016
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Penerapan Model Pembelajaran Cooperative Integrated Reading and Composition (…
Komentar Bagikan
Rochmana, Deni/032112054

Deni Rochmana 2016, “Penerapan Model Pembelajaran Cooperative Integrated Reading and Composition dalam Meningkatkan Keterampilan Menulis Ringkasan Siswa Kelas XI SMA Negeri 5 Kota Bogor” Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan dan kendala model pembelajaran Cooperative Integrated Re…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 135 hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
67 ROC
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Subtem…
Komentar Bagikan
Utari, Sri/037118134

iv ABSTRAK Sri Utari. 037118134. Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Subtema Bersyukur Atas Keberagaman. Skripsi. Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Guru Sekolah Dasar. Universitas Pakuan Bogor. 2022. Penelitian ini merupakan penelitian Kuantitatif dengan metode Quasi Eksperimen pada pengaruh Model Problem…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
88 UTA
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh Model Problem Based Learning Pada Hasil Belajar Matematika Materi Pe…
Komentar Bagikan
Dwiputri, Dilla Aura/037118025

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
87 DWI

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
87 DWI
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SUBTEMA PERJUANGAN …
Komentar Bagikan
Muda, Elgi Oktadian/037117138

Elgi Oktadian Muda, 037117138. Penerapan Model Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar Subtema Perjuangan Para Pahlawan. Skripsi Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Pakuan,2022. Penelitian ini merupakan penelitian kuasi eksperimen yang bertujuan untuk mengetahui penerapan hasil belajar Subtema Perjuangan Para Pahlawan melalui pe…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
24 MUD
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Metodologi Penelitian
Komentar Bagikan
Hikmawati, Fenti

Metodologi Penelitian merupakan salah satu mata kuliah di perguruan tinggi, dalam proses perkuliahan tentunya membutuhkan beberapa literatur sebagai bahan untuk memahami langkah-langkah dalam melakukan penelitian. Buku Metodologi Penelitian ini merupakan salah satu bahan ajar dalam mata kuliah yang tidak hanya memaparkan langkah-langkah dan proses penelitian ilmiah, tetapi juga membahas …

Edisi
ed. 1, cet. 3`
ISBN/ISSN
978-602-425-144-3
Deskripsi Fisik
xxi, 224. :: ilus.; 24 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
001.42/HIK/m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?