Perpustakaan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
Ditemukan 18 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Kuantitatif"
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Perbedaan Model Number HeadTogether dan Snowball Throwing terhadap Hasil Bela…
Komentar Bagikan
Widaningsih, Anggun/036113004

ANGGUN WIDANINGSIH. 036113004. Perbedaan Model Number Head Together dan Snowball Throwing Terhadap Hasil Belajar Biologi di SMA Negeri 1 Cisarua. Skripis. Universitas Pakuan. Bogor. Di bawah Bimbingan Dr. H. Oding Sunardi, M.Pd dan Dra. Teti Rostikawati, M.Si. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif-eksperimen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan model Number Head T…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Teknik & cara Mudah Membuat Penelitian Tindakan Kelas : untuk pengembangan pr…
Komentar Bagikan
Kurniasih, ImasSani, Berlin

Edisi
viii, 106 hlm. 25 cm.
ISBN/ISSN
978-602-1296-09-7
Deskripsi Fisik
viii, 106 hlm. : ilus. ; 25 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
370.7/KUR/t

Edisi
viii, 106 hlm. 25 cm.
ISBN/ISSN
978-602-1296-09-7
Deskripsi Fisik
viii, 106 hlm. : ilus. ; 25 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
370.7/KUR/t
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perbedaan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Dengan Guided Inqui…
Komentar Bagikan
Ulfiyah, Laely/036113028

LAELY ULFIYAH. 036113028. Perbedaan Model Problem Based Learning dengan Guided Inquiry Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa. Skripisi. Universitas Pakuan. Bogor. Dibawah Bimbingan Dra. Triasianingrum A, S.U. dan Drs. Oding Sunardi, M.P.d Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif-eksperimen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan model Problem Based Learning dengan Guide…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii, 301 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
14 ULF
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh Keterampilan Membaca Pemahaman Terhadap Hasil Belajar Subtema Manusi…
Komentar Bagikan
Wahyu, Widiya/037118028

Widiya Wahyu 037118028. Pengaruh Keterampilan Membaca Pemahaman terhadap Hasil Belajar Subtema Manusia dan Lingkungan. Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pakuan Bogor 2022. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan kausal. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keterampilan membaca pemahaman te…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
66 WAH
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Metode Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif: teori, penerapan, dan riset nyata
Komentar Bagikan
Jaya, I Made laut Mertha

Metode Penelitian Kuantitatif & Kualitatif : Teori, Penerapan, dan Riset Nyata adalah buku yang ditulis oleh I Made Laut Mertha Jaya. Buku ini memuat berbagai materi penting tentang metode penelitian kuantitatif dan kualitatif yang dikemas secara jelas, lengkap, dan detail. Buku ini tidak hanya membahas tentang teorinya saja, melainkan juga memuat penerapan dan riset nyata sehingga kamu akan le…

Edisi
cet. 1
ISBN/ISSN
978-623-244-156-9
Deskripsi Fisik
viii, 221 hlm. ; 24 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
001.4/JAY/m
Ketersediaan4
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh Lingkungan Keluarga Terhadap Motivasi Belajar Siswa
Komentar Bagikan
Adnia, Nia /037110409

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ii, 159 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
AND

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ii, 159 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
AND
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Metodologi penelitian: Lengkap, praktis, dan mudah dipahami
Komentar Bagikan
Sujarweni, V. Wiratna

Buku ini merupakan bagian dari pengayaan literatur-literatur mengenal metodologi penelitian yang sudah banyak ditulis. Buku yang ditulis berdasarkan literatur yang luas ini akan memaparkan bab-bab yang lengkap dimana bab-bab tersebut sangat dibutuhkan untuk penelitian. Dengan hadirnya buku ini, penulis berharap dapat menjadi tuntunan bagi mahasiswa maupun peneliti yang menghendaki adanya bu…

Edisi
cet.1
ISBN/ISSN
9789792686234
Deskripsi Fisik
v,117 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
001.4/SUJ/m
Ketersediaan14
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perbedaan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Dan Model Pembelaj…
Komentar Bagikan
Fitriani, Marsita Nur/036113015

MARSITA NUR FITRIANI. 036113015. Perbedaan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) dan Model Pembelajaran Problem Based Introduction (PBI) Terhadap Hasil Belajar IPA. Skripsi. Universitas Pakuan. Bogor. Di bawah bimbingan Dra. Susi Sutjihati, M.Si dan Dr. Eka Suhardi, M.Si Penelitian ini untuk mengetahui perbedaan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) dan Model Pembelaj…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii, 327 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
17 WID
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SPSS untuk Penelitian
Komentar Bagikan
Sujarweni, V. Wiratna

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-7819-07-8
Deskripsi Fisik
vii, 253 hlm. : ilus. ; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
0014/SUJ/s

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-7819-07-8
Deskripsi Fisik
vii, 253 hlm. : ilus. ; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
0014/SUJ/s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Metode Penelitian Pendidikan
Komentar Bagikan
Mahmud, H.

Kebutuhan akan pendidikan yang semakin membaik, yang mampu meningkatkan kualitas bangsa, mengembangkan karakter, memberikan keunggulan dan kemampuan berkreasi, semakin dirasakan urgensinya. Otonomi di bidang pendidikan memberikan kesempatan wewenang untuk melakukan berbagai inovasi dalam pengembangan dan implementasi kurikulum, pembelajaran, bimbingan siswa dan manajemen pendidikan. Buku ini m…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-076-145-2
Deskripsi Fisik
274 hlm. :ilus. ; 25 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
370.7/MAH/m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?