Perpustakaan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
Ditemukan 331 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Model Pembelajaran"
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Mendesain Model Pembelajaran Inovatif, Progresif, dan Kontekstual : Konsep, L…
Komentar Bagikan
Al-Tabany, Trianto Ibnu Badar

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 314 hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
371.1 ALT

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 314 hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
371.1 ALT
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengembangan Model Pembelajaran 5E+1 Card Pada Materi Jaringan Tumbuhan Untuk…
Komentar Bagikan
Saputra, Nuryadi/036115013

Nuryadi Saputra. 036115013. Pengembangan Model Pembelajaran 5E + I Card Pada Materi Jaringan Tumbuhan Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Biologi. Skripsi. Universitas Pakuan. Bogor. Di bawah bimbingan Dr. Nandang Hidayat, M.Pd., dan Suci Siti Lathifah, M.Pd. Inovasi model pembelajaran sangat diperlukan dalam meningkatkan hasil belajar. Penelitian ini bertujuan untuk pengembangan model pembelajar…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii, 187 hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
75 SAP
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Implementasi Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Berbasis Lesson …
Komentar Bagikan
Nurhayati, Ismayani/036114098

Ismayani Nurhayati, 036114098 Implementasi Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Berbasis Lesson Study untuk Meningkatkan Kemampuan Memecahkan Masalah IPA. Skripsi. Universitas Pakuan, Bogor. Di bawah bimbingan Dr. Surti Kurniasih, M.Si., dan Lufty Hari Susanto, M.Pd. Penelitian ini merupakan Penelitian Tindakan Kelas yang dikolaborasikan dengan Lesson Study (PTKLS). Penelitian in…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii,257 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
72 NUR
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Penerapan Model Pembelajaran Team Assisted Individualization (TAI) Dan Course…
Komentar Bagikan
Ridwansyah,Iwan/036111075

IWAN RIDWANSYAH. 036111075. 2015. Penerapan Model Pembelajaran Team Assisted Individualization (TAI) dan Course Review Horay (CRH) Untuk Meningkatkan hasil Belajar Biologi. Skripsi. Universitas Pakuan. Bogor. Di bawah bimbingan Dr. Surti Kurniasih, M.Si. dan Dra. Susi Sutjihati, M.Si. Penelitian ini merupakan Penelitian Tindakan Kelas (Classroom Action Research) dengan subjek penelitian s…

Edisi
Skripsi Biologi
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
x,311 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
46 RID
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Analisis Model Pembelajaran Discovey Learning Dalam Rencana Pelaksanaan Pembe…
Komentar Bagikan
Rosmalena/032116001

Rosmalena: Analisis Model Pembelajaran Discovery Learning dalam Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Menulis Teks Hikayat Kelas X SMA Negeri 1 Cibarusa Bekasi. Skripsi. Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Pakuan, 2020. Rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) meerupakan perpaduan guru dalam melaksanakan pembelajaran. Salah satu kom…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
67/Ros
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perbedaan Model Pembelajaran Double Loop Problem Solving (DLPS) Dan Creative …
Komentar Bagikan
Pratiwi, Gita Puspa/036112085

GITA PUSPA PRATIWI. 036112085. Perbedaan Model Pembelajaran Double Loop Problem Solving (DLPS) dengan Creative Problem Solving (CPS) Terhadap Hasil Belajar Kognitif Siswa di SMA Kornita Bogor. Skripsi. Universitas Pakusan. Bogor. Di bawah bimbingan Dr. Rita Retnowati, M.S, dan Drs. Oding Sunardi, M.Pd. Penelitian ini merupakan penelitian Mixed Methods Explanatory kuantitatif-kualitatif ya…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ix, 286hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
75 PRA p 2016
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
perbedaan model pembelajaran problem based learning dan model pembelajaran ci…
Komentar Bagikan
septyanti, revy 036113001

model pembelajaran problem based learning, model pembelajaran circuit learning, hasil belajar

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii, 358 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
10 SEP
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning Untuk Meningkatkan Hasil Bela…
Komentar Bagikan
Rahmawati, Ria/037112095

Ria Rahmawati, NPM. 037112095. Penerapan model pembelajaran discovery learning untuk meningkatkan hasil belajar mata pelajaran ilmu pengetahuan alam. Pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Sukmajaya 01 Kecamatan Sukmajaya Kota Depok semester ganjil tahun pelajaran 2016/2017. Skripsi Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Universitas Pakuan Bogo…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi,235 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
158 RAH
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perbedaan model pembelajaran learning cycle (7e) dan group investigation (gi)…
Komentar Bagikan
marcelin, delina 036113007

DELINA MARCELIN. 036113007. Perbedaan Model Pembelajaran Learning Cycle (LC) Dan Group Investigation (GI) Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa. Skripsi. Universitas Pakuan. Bogor. Di Bawah Bimbingan Dra. R. Teti Rostikawati, M.Si dan Indri Yani M.Pd. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif-eksperimen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hasil belajar biologi siswa antara model p…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ix, 430 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
59 MAR
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Numbered Together Untuk Meningkatkan …
Komentar Bagikan
Nugraha, Gilang Karsa/037109181

Gilang Karsa Nugraha, NPM. 037109181. Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Numbered Heads Together Untuk Meningkatkan Hasil pembelajaran Ilmu Pengetahuan Alam di sekolah dasae negeri ciriung 04 kecamatan cibinong kabupaten bogor. Skripsi program studi pendidikan guru sekolah dasar . Fakultas keguruan dan ilmu pendidikan. Universitas Pakuan. 2016. Penelitian ini merupakan penelitian tindakan …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
251 NUG
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?