Perpustakaan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
Ditemukan 14 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Pengajar"
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Asesmen pembelajaran
Komentar Bagikan
HariyantoIsmet Basuki

Penilaian merupakan komponen penting dalam dunia pendidikan. Untuk meningkatkan kualitas pendidikan dapat dilakukan dengan upaya peningkatan kualitas sistem pembelajaran dan kualitas sistem penilaiannya. Penilaian memiliki peran yang sangat penting dalam kualitas sistem pembelajaran. Sistem pembelajaran yang baik akan menghasilkan kualitas belajar yang baik. Kualitas pembelajaran tersebut dapat…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-692-471-4
Deskripsi Fisik
vii, 244 hlm. ; 24 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
371.102 ISM
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Metodologi Pengajaran Bahasa dan Sastra : Panduan Penting bagi Guru Bahasa ya…
Komentar Bagikan
Arifin, E ZaenalHaryono, Anung

Edisi
cet. 1
ISBN/ISSN
9786023590254
Deskripsi Fisik
x, 272 hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
372.6 ARI

Edisi
cet. 1
ISBN/ISSN
9786023590254
Deskripsi Fisik
x, 272 hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
372.6 ARI
Ketersediaan6
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Penerapan Model Pengajaran Langsung Dalam Meningkatkan Keterampilan Teks Eksp…
Komentar Bagikan
Mayasari, Dede/032112069

Dede Mayasari : Penggunaan Model Pengajaran Langsung dalam Meningkatkan Keterampilan Menulis Teks Eksposisi Kelas VII Mts. PUI Sadengkolot Bogor, Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Pakuan Bogor, 2016. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penggunaan model pengajaran langsung dalam meningkatkan kemampuan menulis teks …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 413p
Judul Seri
-
No. Panggil
86 MAY p 2016
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Media Pengajaran
Komentar Bagikan
Nana SudjanaAhmad Rivai

Upaya meningkatkan kualitas pendidikan menjadi tugas dan tanggungjawab guru. Karena gurulah yang langsung membina para siswa di ekolah melalui proses kegiatan belajar mengajar. Namun mengupayakan peningkatan kualitas pendidikan ini bukanlah hal Yng mudah. Dan buku ini akan memberikan gambaran dan memperkaya wawasan guru untuk memilih, merancang, dan menggunakan media pengajaran yang efektif seb…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-670-156-6
Deskripsi Fisik
viii, 219 p. : ill.; 26 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
371.33 NAN
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Mendasin Model Pembelajaran Inovatif-Progresif : Konsep, Landasan, dan Implem…
Komentar Bagikan
Trianto

Sesuai dengan amanat kurikulum berbasis kompetensi ( KBK ) yang telah di implementasikan melalui kurikulum tingkat satuan pendidikan ( KTSP ), bahwa guru sebagai agen pembelajar harus mampu menyajikan proses pembelajaran secara kontekstual sebaik apapun substansi materi ajar, tetapi jika guru tidak mampu mengemas secara apik dalam penyampaiannya, maka substansi tersebut tidak akan memp…

Edisi
ed.1 cet.6
ISBN/ISSN
9789791486682
Deskripsi Fisik
xxiv, 376 hlm ; 15 x 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
371.1 TRI
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Model-Model Pengajaran dan pembelajaran: Isu- Isu Metodis Dan Paradigmatis
Komentar Bagikan
Huda, Miftahul

erbeda dari buku yang penulis susun sebelumnya Cooperative Learning (Pustaka Pelajar, 2011) yang cukup detail dan analitis merangkum sejarah hingga studi-studi aplikatif tentang pembelajaran kooperatif, buku Model-Model Pengajaran dan Pembelajaran: Isu-Isu Metodis dan Paradigmatis yang ada di tangan pembaca ini sifatnya lebih informatif. Ia tidak disajikan untuk mengungkap secara analitis setia…

Edisi
cet. 5
ISBN/ISSN
9786022291985
Deskripsi Fisik
xxiv,358halaman:14x24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 HUD
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Konsep dan Makna Pembelajaran : Untuk Membantu Memecahkan Problematika Belaja…
Komentar Bagikan
Sagala, Syaiful

Kegagalan pendidik dalam menyampaikan materi ajar selalu bukan karena ia kurang menguasai bahan, tetapi karena ia tidak tahu bagaimana cara menyampaikan materi pelajaran tersebut dengan baik dan tepat sehingga peserta didik dapat belajar dengan suasana yang menyenangkan dan mengasikkan, maka pendidik perlu memiliki pengetahuan tentang pendekatan dan teknik-teknik pembelajaran dengan memahami te…

Edisi
cet.11
ISBN/ISSN
9789798433133
Deskripsi Fisik
xii, 266 hlm ; 16 x 24 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
371.1 SAG
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Mengantar Siswa : dengan bergairah dan menyenangkan
Komentar Bagikan
Mager, Robert F

Buku ini tidak membahas apa yang harus diajarkan. Sebaliknya, buku ini justru membahas ihwal cara membatu mahasiswa/pelajar memperoleh manfaat terbaik dari apa yang telah diajarkan kepada mereka dan mempengaruhi mereka agar lebih giat lagi mempelajari mata kuliah atau pelajaran favorit Anda yang mereka hindari. Jika anda peduli dan ingin agar mahasiswa/pelajar Anda mengambil manfaat dari kesuli…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978 602 350 082 6
Deskripsi Fisik
168 hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
371.9 MAG
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Profesionalisme Guru dalam Pembelajaran
Komentar Bagikan
Zainal Aqib

Edisi
-
ISBN/ISSN
978 623 205 158 4
Deskripsi Fisik
viii, 176 hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
370.7 AQI

Edisi
-
ISBN/ISSN
978 623 205 158 4
Deskripsi Fisik
viii, 176 hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
370.7 AQI
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengajaran yang Efektif bagi Semua Pebelajar : Penerapan Lima Standar Pengaja…
Komentar Bagikan
Dalton, Stephanie Stoll

Edisi
cet. 1
ISBN/ISSN
9789790625280
Deskripsi Fisik
xv, 325 hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
371.1 DAL

Edisi
cet. 1
ISBN/ISSN
9789790625280
Deskripsi Fisik
xv, 325 hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
371.1 DAL
Ketersediaan4
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?