Perpustakaan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
Ditemukan 24 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Hasil Belajar Biologi...
1 2 3 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Perbedaan Hasil Belajar Biologi Menggunakan Model Student Teams Achvievement …
Komentar Bagikan
Saputri, dessy endriyani 036107010

DESSY ENDRIYANI SAPUTRI. 036107010. Perbedaan Hasil Belajar Biologi Menggunakan Model Student Teams-Achievement Division (STAD) dengan Model Direct Instruction di SMP PGRI Ciomas Bogor. Skripsi. Universitas Pakuan. Bogor. Di bawah bimbingan Dr. Nandang Hidayat, M.Pd. dan Dra. Triasianingru, S. U. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan hasil belajar biologi antara siswa yang …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii, 161 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
4 SAP
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perbedaan Hasil Belajar Biologi Menggunakan Model Pembelajaran Guided Inquiry…
Komentar Bagikan
Napisah Lulis Siti/036113042

Lulis Siti Napisah. 036113042. Perbedaan Hasil Belajar Biologi Menggunakan Model Pembelajaran Guided Inquiry Bingo Board dengan Problem Based Learning Bingo Board pada Materi Sistem Reproduksi. Skripsi. Universitas Pakuan. Bogor. Dibawah Bimbingan Dr. Eka Suhardi M. Si dan Drs. H. Oding Sunardi, M.Pd. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif-eksperimen. Penelitian ini bertujuan unt…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vii, 240 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
9 NAP
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengembangan E-modul Interaktif untuk Meningkatkan Hasil Belajar Biologi Kela…
Komentar Bagikan
Tuzahra, Raudya/036116051

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii, 108 hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
15 TUZ

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii, 108 hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
15 TUZ
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perbedaan Hasil Belajar Biologi Dengan Menggunakan Model Team Assisted Indivi…
Komentar Bagikan
Januwati, Fauzia Catur/ 036114067

FAUZIA CATUR JANUWATI. 036114067. Perbedaan Hasil Belajar Biologi Dengan Menggunakan Model Team Assisted Individualization (TAI) Dan Problem Based Learning (PBL) siswa SMA Negeri 6 Bogor. Skripsi. Universitas Pakuan. Dibawah bimbingan Dra. Triasiningrum A,S.U dan Dr. Eka Suhardi, M.Si. Penelitian bertujuan mengetahui perbedaan hasil belajar biologi dengan menggunakan Team Assisted Individ…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vii, 436 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
100 JAN
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Penerapan Model Pembelajaran Student Team Achieevement Division (STAD) Dengan…
Komentar Bagikan
Ningsih, Sri Ratna/036112001

ABSTRAK SRI RATNA NINGSIH 036112001. Penerapan Model Pembelajaran Student Team-Achievement Division (STAD) dengan Media Kartu Bergambar Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Biologi Siswa. Skripsi. Universitas Pakuan. Bogor. Di bawah bimbingan Dr. Nandang Hidayat, M.Pd. dan Rita Istiana, M.Pd. Penelitian ini merupakan Penelitian Tindakan Kelas dengan subjek penelitian sebanyak 37 siswa kelas …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ix, 297
Judul Seri
-
No. Panggil
04 NIN p 2017
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Peningkatan Hasil Belajar Biologi Dengan Menerapkan Model Pembelajaran Predei…
Komentar Bagikan
Husin, Ririn Karina/0361112038

RIRIN KARINA HUSIN. 036112038. Peningkatan Hasil Belajar Biologi dengan Menerepkan Model Pembelajaran Predict, Observe, Explain (POE). Skripsi. Universitas Pakuan. Bogor. Di bawah bimbingan Dra. Hj. Susi Sutjihati, M.Si, dan Dra Eka Suhardi, M.Si Penelitian ini merupakan tindakan kelas (Classroom Action Reaserch). Dilaksanakan secara kolaboratif antara peneliti, observer dan guru model. Pe…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
x, 233 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
91 HUS
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Peningkatan Hasil Belajar Biologi Dengan Menerapkan Model Pembelajaran Learni…
Komentar Bagikan
Farhati/036112078

Farhati. 036112038. Peningkatan Hasil Belajar Biologi dengan Menerapkan Model Pembelajaran Learning cycle. Skripsi. Universitas Pakuan. Bogor. Di bawah bimbingan R. Teti Rostikawati, dan Muhammad Taufik A. Penelitian ini merupakan tindakan kelas (Classroom Action Reaserch). Dilaksanakan secara kolaboratif antara peneliti, observer dan guru model. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ix, 233 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
64 FAR
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Hubungan Antara Kemampuan Penalaran Formal dengan Hasil Belajar Biologi Siswa…
Komentar Bagikan
Solihin, Irsad/036112055

Irsad Solihin. 036112055. 2017. Hubungan Kemampuan Penalaran Formal Dengan Hasil Belajar Biologi Siswa SMA Kelas X se-Kecamatan Bojonggede. Skripsi. Universitas Pakuan. Bogor. Di Bawah Bimbingan Dr. Nandang Hidayat, M.Pd, dan Dr. Surti Kurniasih, M.Si. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif-korelasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan kemampuan penalaran formal de…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ix, 109 hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
31 SOL
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perbedaan Penggunaan Model Pembelajaran Guided Inquiry Dengan Model Pembelaja…
Komentar Bagikan
Winarti / 036113032

WINARTI. 036113032. Perbedaan Penggunaan Model Pembelajaran Guided Inquiry dengan Model Pembelajaran Learning Cycle terhadap Hasil Belajar Biologi. Skripsi. Universitas Pakuan. Bogor. Dibawah Bimbingan Dra. R Teti Rostikawati, M.Si. dan Dra. Susi Sutjihati, M.Si. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan hasil belajar Biologi pada materi Jaringan kelas XI semester I dengan menggu…

Edisi
2017
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vii, 60 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
46 WIN p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perbedaan Hasil Belajar IPA Menggunakan Model Pembelajaran Cooperative Script…
Komentar Bagikan
Khoerunissa/036112017

KHOERUNISSA. 036112017. Perbedaan Hasil Belajar IPA Menggunakan Model Pembelajaran Cooperative Script Dan Concept Sentence Di Kelas VIII Smp Negeri 1 Dramaga. Dibimbing oleh Dr. Hj. Rita Retnowati, M.Si dan Dra. Triasianingrum Afrikani, S.U. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif-eksperimen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan hasil belajar IPA siswa antara model pem…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
iii, 240 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
33 KHO
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?