Lulis Siti Napisah. 036113042. Perbedaan Hasil Belajar Biologi Menggunakan Model Pembelajaran Guided Inquiry Bingo Board dengan Problem Based Learning Bingo Board pada Materi Sistem Reproduksi. S…
FAUZIA CATUR JANUWATI. 036114067. Perbedaan Hasil Belajar Biologi Dengan Menggunakan Model Team Assisted Individualization (TAI) Dan Problem Based Learning (PBL) siswa SMA Negeri 6 Bogor. Skripsi…
ABSTRAK SRI RATNA NINGSIH 036112001. Penerapan Model Pembelajaran Student Team-Achievement Division (STAD) dengan Media Kartu Bergambar Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Biologi Siswa. Skripsi. U…
RIRIN KARINA HUSIN. 036112038. Peningkatan Hasil Belajar Biologi dengan Menerepkan Model Pembelajaran Predict, Observe, Explain (POE). Skripsi. Universitas Pakuan. Bogor. Di bawah bimbingan Dra. …
Farhati. 036112038. Peningkatan Hasil Belajar Biologi dengan Menerapkan Model Pembelajaran Learning cycle. Skripsi. Universitas Pakuan. Bogor. Di bawah bimbingan R. Teti Rostikawati, dan Muhammad…
Irsad Solihin. 036112055. 2017. Hubungan Kemampuan Penalaran Formal Dengan Hasil Belajar Biologi Siswa SMA Kelas X se-Kecamatan Bojonggede. Skripsi. Universitas Pakuan. Bogor. Di Bawah Bimbingan …
WINARTI. 036113032. Perbedaan Penggunaan Model Pembelajaran Guided Inquiry dengan Model Pembelajaran Learning Cycle terhadap Hasil Belajar Biologi. Skripsi. Universitas Pakuan. Bogor. Dibawah Bimbi…
KHOERUNISSA. 036112017. Perbedaan Hasil Belajar IPA Menggunakan Model Pembelajaran Cooperative Script Dan Concept Sentence Di Kelas VIII Smp Negeri 1 Dramaga. Dibimbing oleh Dr. Hj. Rita Retnowati,…
Buku ini berisi tentang uraian bagaimana proses pembelajaran dalam era revolusi industri 4.0. Buku ini terdiri dari 11 Bab. Diantaranya, Bab 1. Hakikat belajar, pembelajaran, model, pendekatan, dan…
stad, direction instruction, hasil belajar biologi